Rabu, 28 September 2011

tips- cara membahagiakan suami di ranjang


tips- cara membahagiakan suami di ranjang , posisi bercintaADA idiom mengatakan, posisi menentukan prestasi. Hal ini juga berlaku dalam urusan seks. Sebab, kenikmatan mencapai puncak percintaan salah satu pendukung pentingnya adalah gaya atau posisi.

Berikut beberapa gaya bercinta yang menjanjikan kesenangan selama Anda dan pasangan berusaha menggapai orgasme, seperti dilansir sheknows.
Ada beberapa cara untuk melakukan foreplay atau yang disebut sebagai pemanasan sebelum bercinta dengan suami atau pasangan Anda. Dan aksi foreplay ini sangat baik untuk menambah gairah atau membangkitkan gairah pasangan bila sudah lama pudar.

* Menggodanya dengan lingerie. Menggunakan lingerie yang seksi dan menarik mungkin menjadi salah satu cara yang paling mudah untuk memikat dan membangkitkan gairah seks pria. Anda bisa memilih atau menggunakan lingerie dengan warna menarik dan menampilkan lekuk tubuh Anda yang paling seksi.

* Melakukan Aksi setengan bugil. Bagi para wanita, tidak perlu repot memikirkan trik jitu membangkitkan gairah cinta pasangan. Pertontonkan keseksian tiap lekuk tubuh Anda, tapi dengan sedikit rahasia. Caranya, kenakan bulu untuk menutupi bagian sensitif tubuh dan biarkan bagian lainnya terbuka. Hal ini akan membuat si Dia penasaran, bergairah, dan tergoda untuk beraksi menerima bulu dari tubuh Anda. Selanjutnya, bersiaplah menerima terjangan mautnya.
* Melakukan permainan yang romantis. Satu lagi rahasia foreplay yang tidak boleh Anda lupakan adalah permainan romantis. Tidak sekedar memberikan hiburan, Bercinta akan menjadi sempurna bila Anda memainkannya dengan sepenuh hati. Ciptakan beberapa permainan romantis seperti aksi menutup mata sambil memberikannya hadial spesial.salah satunya sebagai berikut ;

Butterfly-missionary

Dengan wanita dalam posisi tidur telentang dan pinggulnya di tepi ranjang, pasangan pria bisa penetrasi sambil berdiri. Kemudian, pihak wanita memposisikan kakinya di atas bahu pria dan mengangkat sedikit pinggulnya ke atas. Gaya bercinta ini memberikan sudut rangsangan yang bagus kepada serviks. Dengan penetrasi dalam, maka dihasilkan beberapa orgasme Miss V dan rahim yang intens. Namun, jika hanya ingin penetrasi lebih dangkal, pria dapat merangsang dinding depan Miss V untuk akhirnya mencapai G-spot.

Modifikasi teknik alignment coital

Pasangan memulai percintaan dengan posisi misionaris. Saat pihak pria penetrasi dalam, ini memungkinkan pihak wanita untuk mengangkat kakinya ke tubuh pria. Kemudian, pria menggeser tubuhnya sedikit ke depan sehingga batang ereksinya bisa menghasilkan tekanan dan gesekan yang kuat di area klitoris, saat ia bergerak.
Gaya bercinta ini memberi kenikmatan untuk wanita yang lebih senang memilih rangsangan klitoris selama penetrasi untuk mencapai orgasme sangat kuat.

Gunting duduk

Posisi ini memungkinkan wanita untuk memegang kendali dalam hal menentukan kedalaman dan sudut penetrasi. Pihak pria telentang dengan lutut ditekuk, pihak wanita mengangkang dengan satu kaki disamping paha, dan kaki lainnya di antara kedua kaki pria.

Kemudian, pihak wanita dapat menemukan spot yang tepat untuk menyerang tulang kemaluan saat Mr P sudah berada di dalam Miss V. Dengan gaya ini, wanita juga dapat mengontrol kecepatan, kedalaman, serta jumlah tekanan dan gesekan yang ia terima. Bangkit dan berdiri

Gaya bercinta ini dilakukan dengan posisi berdiri dan mengangkat serta memposisikan tubuh wanita ke dinding. Gaya ini menunutut kekuatan otot. Karena otot pria lebih kuat daripada wanita, bersiaplah merasakan pengalaman seksual menyenangkan. Hal ini juga memaksa Anda dan pasangan untuk berada dalam pelukan penuh, melekatkan hubungan fisik juga emosional.

"Cincin" Mr P

Bentuklah sebuah cincin dengan ibu jari dan jari telunjuk di sekitar pangkal Mr P. Lalu, tarik ke bawah sehingga kulit porosnya menegang. Teknik ini mampu mengekspos lebih banyak saraf Mr P dan meningkatkan sensitivitasnya, sekaligus membantunya mempertahankan ereksi. Cara memuaskan pria di ranjang, cara menyenangkan suami di ranjang, inilah 3 Cara Senangkan Pria di Ranjang, URUSAN menyenangkan bukan cuma pria yang wajib melakukan pada pasangannya. Wanita pun belajar bagaimana menyenangkan hati pria di ranjang.

Berhubungan intim yang saling memuaskan kedua pihak, menuntut kedekatan emosi, selain kontak fisik. Sebab, kedekatan emosi menjadikan hubungan tak sekadar kepuasan lahirian, tapi juga batiniah. Kalau sudah begitu kepuasan bakal terasa maksimal.

Berikut beberapa cara wanita menyenangkan hati pria dalam urusan ranjang, seperti diulas Single Edition.

Menyanjung egonya

Kebanyakan pria, meski ia tergolong pria penuh percaya diri, merasa tidak aman saat bersama dengan siapapun. Oleh karena egonya, mereka memang tidak akan pernah mengakuinya. Untuk menyanjung egonya, lemparkan pujian atas sesuatu yang mereka lakukan dengan baik walau hanya dalam urusan pekerjaan rumah, entah itu membersihkan rumah atau memindahkan perabotan. Dengan pujian, mereka merasa hebat. Dan perlu Anda ketahui para pria, pekerjaan rumah bisa jadi afrodisiak. Pasangan bisa memberikan balasan menyenangkan jika Anda bisa meringankan rutinitasnya. Cara yang mudah kan?

Pria dikendalikan oleh matanya

Wahai wanita, patut diri Anda di cermin dengan baik; lihat ke depan, belakang, dan samping. Anda tidak perlu menjadi seorang supermodel untuk menjadi cantik dan seksi. Menurut pria, setiap wanita memiliki sesuatu yang indah. Yang terpenting, berbusanalah dengan baik. Sambut pasangan dengan busana yang sedap dipandang. Selanjutnya, beri warna make up menarik pada wajah Anda dan tatanan menawan pada rambut Anda. Dengan itu, Anda bisa menangkap imajinasi dan fantasi seksnya.

Bertujuan untuk kebahagiaan

Ketika Anda bahagia dengan kehidupan Anda, pasangan merasakan kebahagiaan tersebut. Jangan hanya membicarakan apa yang Anda inginkan, tanpa kerja yang jelas alias no action talk only. Kebanyakan wanita asyik menyusun rencana, tapi sudah keburu takut dengan risiko. Pria adalah makhluk berorientasi pada tujuan, dan mereka senang saat bisa memperbaiki keadaan. Dan ketika Anda berdua saling berdebat, pastikan tujuannya untuk kebahagiaan bukan mencari siapa yang benar. Kebahagiaan menjadikan perasaan terasa lebih ringan dan nyaman dalam menjalankan aktivitas, termasuk aktivitas ranjang.

Mungkin saja Anda sudah pakar dalam hal melakukan hubungan intim. Namun apakah Anda sudah 100% memuaskan hati suami atau pria Anda? Dan ada beberapa tips yang bisa Anda gunakan untuk membantu Anda memuaskan pasangan Anda!

* Melakukan Inisiatif
Pada umumnya dalam melakukan hubungan seksual selalu dimulai dari pihak suami, sedangkan pihak istri bersifat menunggu. Hal ini dikarenakan banyak istri malu untuk mulai mengambil inisiatif walaupun mereka ingin melakukannya.Sapatutnya dalam melakukan hubungan suami istri, tidak oleh ada istilah malu. Seorang istri harus berani mengambil inisiatif untuk memulainya dan membuat suami bergembira bahwa Anda tergila-gila padanya. Hal ini akan mempengaruhi psikologi dalam bercinta.

* Merias diri
Sebelum bercinta, istri haruslah menghias diri.Bisa dengan mengenakan lingerie yang menarik atau baju yang seksi. Dan juga haruslah dalam keadaan bersih, badan bersih dan wangi dan jangan lupa mencukup bulu ketiak bila ada, karena pria alergi akan bulu ketiak.

* Merapihkan atau membersihkan tempat tidur
Sebelum bercinta alangkan baiknya, Anda bersihkan dulu tempat tidur, untuk membuat hubungan bercinta Anda menjadi nyaman dan enak. Buat suasana bercinta yang baik.

* Bersikap Aktif
Ciuman adalah bumbu dalam percintaan. Anda bisa mencium tubuh suami Anda dengan aktif terutama pada bagian-bagian yang sensitif dan mengairahkan. Anda bisa coba menanyakan bagian mana yang ingin diciumnya.

* Penuhi kehendaknya
Dalam bercinta, wanita sering menolak untuk melayani permintaan suami. Hal ini tentunya menimbulkan perasaan kecewa pada suami. Lebih baik penuhilah keinginan pria Anda dan lakukanlah permainan imajinasi Anda berdua.

* Berganti-ganti Gaya
Sering kali wanita dalam melakukan hubungan seks dengan pasangannya terpaku hanya pada satu gaya, cobalah melakukan gaya atau posisi bercinta yang baru untuk menghindari kebosanan suami Anda. Layani dengan gaya yang berbeda.

* Bersikap sopan dan terbuka
Ketika bercinta, jangan sekalipun bersikap kasar. Karena bisa membuat rasa ketidak nyamanan dan kurang aman. Dan jangan sekalipun mengunkit kelemahan suami baik dari fisi, seperti ukuran penis yang kecil atau pendek maupun lamanya suami Anda bercinta dengan Anda. Karena hal tersebut akan menurunkan gairah suami Anda.

* Berikan Pujian
Setelah selesai bercinta, ucapkanlah pujian positif yang Anda sukai dari pasangan Anda dalam bercinta. Buat suami Anda senang mendengarkan dan bercinta dengan Anda.

Nah, hal-hal diatas adalah beberapa tips yang bisa Anda gunakan untuk memuaskan suami Anda dalam berhubungan Intim.selamat mencoba !!!
baca halaman selanjutnya ;
tips- cara membuat kue lebaran nastar hot isi cabe

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Loading

Follow by Email